Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 42940



rental mobil mobil bisa menjadi hebat masalah untuk mencoba dan melakukan di Anda liburan, cara untuk mengobati diri pada panjang akhir pekan, atau mungkin keharusan untuk melakukan . Dalam setiap pemain, melestarikan pendapatan pada kendaraan bermotor penyewaan adalah terus indah, juga ! Berikut lima hal Anda mungkin ingin lakukan untuk menyimpan uang berikut waktu berikutnya Anda mungkin harus ke sewa mobil :

1 . Telepon dekat dengan . The mobil sewa bidang bisa menjadi harga-driven industri dan kecuali Anda bepergian ke tempat tempat yang memiliki kekurangan mobil karena dari khusus acara, Anda mungkin memiliki kapasitas untuk menemukan penerbangan murah penyedia bersama dengan dua atau 3 lainnya main penyedia siap mengalahkan penyedia penerbangan murah untuk harga jual . Investasi 10 menit sekitar ponsel muka bisa menyimpan Anda banyak dana pada Anda sewa Anda.

dua. Verifikasi bersama dengan Anda asuransi perusahaan atau kredit Anda nilai kredit kartu perusahaan menciptakan positif yang Anda 're tertutup untuk mobil . Pastikan Anda bahwa Anda memanfaatkan itu untuk ritel gaya sewa mengingat beberapa organisasi langsung melindungi Anda jika itu bisa untuk pengganti tujuan sementara Anda mobil adalah sementara di toko. Periksa untuk mengetahui apa ukuran mobil mereka lakukan dan tidak menutupi (beberapa tidak akan tertutup truk atau SUV) dan jika sebenarnya ada keterbatasan lainnya termasuk Anda diizinkan untuk perjalanan dari Anda properti atau panjang di sewa Anda.

3 . Jika Anda ingin menyenangkan mobil , buku mobil yang mungkin beberapa mobil-kelas penurunan. Sebagian besar agen penyewaan mobil yang beberapa jenis bonus sistem tergantung pada kemampuan mereka untuk "up-sell" klien tepat ke lebih bagus mobil dan biasanya yang murah harga ditambah sejumlah dolar meningkatkan terus menjadi lebih murah dari benar harus membayar untuk nyata dimensi Anda ingin . Dan Anda akan membuat hari mereka jika Anda permintaan, "bisa Anda memberi saya fantastis kesepakatan jika saya diinginkan untuk mendorong apa sedikit "? Jadilah siap untuk menggerakkan ukuran lebih kecil kendaraan bermotor, meskipun , di situasi mereka tidak memiliki lebih besar satu tertentu untuk Anda .

4 . Beberapa penyewaan mobil perusahaan menyediakan tak terbatas jarak tempuh dan lokal . Pastikan Anda mendapatkan paket yang mungkin yang ideal untuk Anda . Ketika Anda yang hanya sekedar mengemudi sekitar kota, Anda tidak harus membayar lebih uang untuk unlimited jarak tempuh setiap kali Anda tidak akan kebutuhan itu.

lima. Mengisi bahan bakar! Penyewaan mobil perusahaan biaya tinggi biaya bertukar bahan bakar Anda digunakan karena waktu dan orang-listrik itu akan mengambil melakukan jadi. Bagi mereka yang menyelesaikannya Anda sendiri Anda berdiri untuk menyimpan hanya tentang dari seseorang bakar tagihan.